Type something and hit enter

zoelk.com
On
Hongkong Youtube
Liburan akhir tahun 2018 kali ini kami memutuskan memilih Bandung. Dan dari berbagai macam objek wisata yang ada di Bandung, atas nama tidak menginginkan terjebak dalam kemacetan, kami memilih hotel sebagai tempat liburan.

Alhasil kami pun mencari tahu hotel-hotel apa saja yang cocok untuk liburan keluarga di Bandung. Lalu pertimbangan kedua kami tentu saja harga. Kami mencari hotel yang harganya kurang dari 1 juta di musim liburan akhir tahun.

Pilihan kami terhadap kriteria hotel keluarga di Bandung yang cocok untuk kami tempati ada dua hotel yaitu Grand Tjokro Bandung dan Mercure Hotel Setiabudi Bandung.

Untuk Anda yang tidak ingin berlama-lama membaca tulisan review Hotel Grand Tjokro silahkan langsung saja tonton videonya di laman youtube kami.

Kenapa Hotel Grand Tjokro Bandung Ramah Keluarga?

Faktor utama kami memilih Grand Tjokro Bandung adalah fasilitas untuk anak-anaknya yang sangat lengkap.

Mereka memiliki kids  club yang luas. Ada banyak permainan yang bisa dilakukan anak-anak, mulai dari bermain pasir, bermain lego, hingga bermain masak-masakan.

Mereka juga memiliki mini zoo yang menarik. Ada banyak hewan yang ada di sana. Anak-anak bisa memberi makan kelinci, kambing, kura-kura hingga memberi susu kepada anak sapi. Untuk memberi makan hewan yang ada di mini zoo kita harus membeli makanan hewan. Satu keranjang kecil harganya Rp. 25.000.

Menurut saya, daripada harus ke Lembang yang daya tarik wisatanya bagi anak-anak sama seperti ini, lebih baik menikmati hotel Grand Tjokro dan terbebas dari kemacetan Bandung di musim liburan.

Mereka juga punya kolam renang. Yah, fasilitas penting bagi anak-anak. Tapi karena saya mengincar untuk menginap di hotel Mercure yang punya kolam air hangat, saya melewatkan saja fasilitas ini.

Saat sarapan, Grand Tjokro juga menyediakan playground kecil di dekat restoran. Oh yah, jika membawa anak lebih dari satu, tenang saja tidak ada biaya tambahan selama si anak tingginya tidak lebih dari 130cm.


Bicara soal menu sarapan, saya sangat puas dengan menu sarapan yang ada di Grand Hotel Tjokro yang beragam dan juga rasanya enak. Banyak tersedia pilihan makanan yang cocok untuk lidah anak kecil.

Di lantai 1 main tower mereka juga punya mini bioskop. Dan jangan lupa, mereka punya aktivitas seru untuk anak-anak yang ingin mencoba membuat pizza. Untuk kegiatan ini hanya ada di akhir pekan. Sedangkan pada musim liburan kegiatannya dilakukan tiap hari. Anak-anak yang tertarik membuat pizza harus membayar sebesar Rp. 100.000. Tetapi Pizzanya untuk kita makan sendiri. Jadi ya, sama aja kayak beli pizza.

Saya sih membayangkan, jika suatu saat liburan lagi di Grand Hotel Tjokro saat musim liburan, hotel ini membuat tema-tema tertentu untuk anak-anak. Sehingga setiap kali datang ada suasana berbeda yang akan dirasakan oleh anak-anak.

Pelayanan dan Fasilitas Kamar

Pelayanan di Hotel Grand Tjokro ramah dan sejauh saya menginap tidak ada masalah. Bagaimana dengan kamarnya?

Kamar di Grand Hotel Tjokro tidak begitu luas. Tetapi cukuplah untuk menginap dengan membawa 2 orang anak di bawah 10 tahun.

Untuk rate dan harga kamar hotel silahkan cek langsung ke Booking.com. Seperti biasa, hampir semua hotel yang kami tempati kami pesan di booking.com.

Click to comment