Type something and hit enter

zoelk.com
On
Hongkong Youtube
Family traveling atau traveling bersama keluarga tentu jauh lebih repot dibandingkan traveling atau liburan bersama teman-teman maupun liburan sendiri.

Dibalik kerepotannya, justru family traveling membawa kesenangan yang jauh lebih berlipat. Ini karena selain kita merasakan kebahagiaan dari aktifitas liburan, kita juga merasakan kebahagiaan dari anak-anak yang terhibur di liburan mereka.

Dan satu hal yang tak boleh dilupakan, dibalik kerumitan liburan bersama anak-anak, justru ada manfaat paling mengasikkan yang akan kita tuai nantinya. Dari liburan itu, pada dasarnya kita sedang memberikan 'jangkar kebahagiaan' yang akan dikenangnya hingga dewasa nanti.

Menyimpan Jangkar Kebahagiaan

Pernahkah kita merasakan kebahagiaan saat menemukan kenangan masa kecil, misalnya foto? Itulah salah satu jangkar kebahagiaan yang harganya sangat mahal. 

Karena itulah dalam setiap aktifitas liburan kami senantiasa mengabadikannya dalam bentuk video untuk memberikan kenangan yang indah bagi anak-anak. Video-video tersebut kami unggah melalui youtube agar bisa diputar setiap saat. 

Agar video-video yang kami rekam dengan handycam tersebut bisa secepatnya diedit dan diupload di youtube, maka seharusnya kami membawa laptop dalam aktifitas liburan. Pernah kami harus kehilangan banyak stok video dari aktifitas liburan hanya karena memori yang digunakan untuk menyimpan file rusak atau hilang. 

Tentu saja hal ini tidak perlu terjadi andai kami memiliki laptop Asus seri Zenbook terbaru. Karena video yang baru direkam bisa langsung di edit saat tiba di hotel.

Mengapa Asus Zenbook? 

Asus Zenbook, laptop yang tipis dan juga ringkas cocok untuk traveler (Foto: Asus.com)
Family traveling mengharuskan kita membawa barang bawaan yang cukup banyak karena juga harus membawa berbagai perlengkapan si kecil. Sehingga, jika harus membawa laptop yang besar dan tebal akan menambah banyak barang bawaan. 

Untunglah Asus mengeluarkan laptop seri Zenbook terbaru yang tidak hanya laptop tipis dan ringan tetapi juga ringkas dan tahan untuk dibawa-dibawa. 

Sebagai informasi, Seri ZenBook terbaru sudah mengantongi sertifikasi Military Grade MIL-STD-810G, yang menandakan bahwa laptop ini memiliki durabilitas tinggi. Selain lolos standar uji ketahanan internal ASUS, jajaran laptop terbaru ini juga lolos berbagai pengujian ekstrem termasuk pengujian pada ketinggian dan kelembapan ekstrem. 

Kenapa mesti Asus? ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune.

Tak hanya itu, Asus kini memang menjadi primadona baru masyarakat Indonesia terutama di segmen notebook ultrathin dengan produk Zenbook maupun VivoBook. 

Buktinya, di tahun 2017, market share Asus di segmen ultrathin notebook hanya 5,4 persen dan naik drastis di November 2018 menjadi 23%.   

Kembali ke produk Asus Zenbook. Asus Seri ZenBook terbaru kali ini hadir sebagai standar baru untuk ultracompact dan ultralight laptop karena memiliki dimensi paling ringkas di kelasnya baik untuk segmen 13 inci, 14 inci dan 15 inci dan sudah diperkuat prosesor terbaru Intel Core generasi ke-8, baik Core i5 ataupun Core i7.

Karena digunakan untuk kebutuhan editing, maka kita harus memiliki laptop yang tampilan visualnya mumpuni. 

Kebutuhan inipun terjawab oleh Asus Zenbook terbaru. Laptop ini menggunakan teknologi NanoEdge Display pada seri ZenBook terbaru menghasilkan tampilan visual yang belum pernah ada sebelumnya. 

Didukung dengan resolusi tinggi teknologi NanoEdge Display mampu menghadirkan pengalaman visual yang lebih immersive dengan distraksi visual lebih minim, sangat cocok untuk ZenBook yang menyasar penggunaan di bidang kreatif dan hiburan.

Jangan lupa pula, melalui teknologi eksklusif NanoEdge Display yang membuat bezel pada empat sisi layar laptop dapat dibuat dengan ukuran hanya 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter saja. Ukuran tersebut jauh lebih kecil dibandingkan laptop konvensional yang bezelnya bisa mencapai 20 milimeter.

Bicara keunggulan sebenarnya laptop ini punya banyak keunggulan lain yang bermanfaat untuk traveler yang juga tetap bekerja dalam liburannya. 

Salah satunya adalah fitur konektivitas yang sangat baik. Zenbook terbaru menggunakan USB 3.1 tipe A sehingga penggunanya tetap bisa menghubungkan berbagai perangkat modern--termasuk juga adanya pembaca kartu MicroSD. 

Faktor ergonomis juga layak diperhatikan untuk kita yang tetap membawa latop saat liburan. Pada saat liburan, tidak semua tempat yang kita gunakan untuk menggunakan laptop nyaman dan lega. Tetapi dengan laptop Zenbook mereka punya ErgoLift Design. Teknologi ini membuat bodi tiga ZenBook Classic terbaru menjadi terangkat dan membentuk sudut 3 derajat. Posisi tersebut membuat jajaran ZenBook Classic terbaru kali ini semakin ergonomis dan nyaman untuk mengetik.

Teknologi ini juga punya manfaat lain yaitu membuat laptop menjadi memiliki rongga ekstra di bawah bodinya ketika digunakan. Rongga ekstra tersebut membuat sirkulasi udara semakin lancar sehingga suhu komponen menjadi lebih terjaga. Selain itu, rongga tersebut juga membantu speaker pada laptop ini menghadirkan performa audio yang lebih baik.

Infografik Teknologi Unggulan Asus Zenbook Untuk Traveler

Yuk, kita lihat apa saja keunggulan Asus Zenbook untuk traveler atau pekerja mobile?



Data dan gambar diolah dari Asus.com / Ilustrasi dari Freepik



Click to comment